tuhan tolonglah aku jagakan dia yang selalu ada


Tuhan jagakan dia dia kekasihku. Ketika itu hanya Kau tahu.


Tuhan Tolong Jagakan Dia Selalu Untuk Ku Home Facebook

Tuhan tolonglah aku Jagakan dia Yang selalu ada disisi ku Sepanjang waktu.

. Diri ini tidak kurasa sepi lagi Dengan hati yang telah dia isikan kepadaku Walau telah ber. Lirik Lagu Selalu Ada -. Tuk satukan kami di surga nanti.

Hanya dirimu yang ku cinta. Walau ku tahu kau tak sempurna. Bunyi asal - ARDI LAMBADA.

Tuhan tolonglah aku Jagakan dia Yang selalu ada disisi ku Sepanjang waktu Kau berikanlah kami Cinta yang terindah Agar diri kami selalu Mencintai tuk selamanya Tuhan tolong lah aku Jagakanlah dia Tuhan tolong lah aku Jangan lah Pergi meninggalkanku Ku tak rela untuk melepaskan Tuhan tolonglah aku Jagakan dia Yang selalu ada disisi ku Sepanjang. 553 Likes 55 Comments. Hanya dirimu yang ku cinta Takkan membuat aku jatuh cinta lagi Aku merasa kau yang terbaik untuk diriku.

Tuhan tolonglah aku jagakan dia Tuhan tolonglah aku. Ya Yesus dengarlah seruan hatiku lengkapi aku yang lemah sebagai laskarMu. Tuhan tolonglah aku jagakan dia yang selalu ada di sisiku sepanjang.

Lirik Lagu Tuhan Tolonglah Aku. Lirik Lagu Tuhan Jagakan Dia -. Hati bersujud jiwa menyembah.

Aku merasa kau yang terbaik untuk diriku. Aku telah salah melangkah Tuhan tolonglah aku dekatkanlah diriku Tuhan tolonglah aku dekatkanlah diriku. Tuhan tolonglah aku jagakan dia Yang selalu ada di.

Lirik Lagu Jagakan Dia Shiha Zikir. Type song title artist or lyrics. Tuhan tolonglah aku jagakan dia yang selalu ada disisi ku sepanjang waktu.

Diri ini tidak ku rasa sepi lagi Dengan hati yang telah dia isikan kepada ku Walau telah berkali ku mencinta Namun ku yakin dirinya yang akhir buatku. TikTok video from muhdamsyar99. Ada resah dalam hati takut yang tak terkendali.

Dan dari nafsu dunia lepaskan hambaMu. Bunyi asal - ARDI LAMBADA. Karena saya tahu hanya dengan pertolongan-Nya saya bisa bertahan Itulah kesaksian seorang ibu yang telah lima tahun menjalani.

Lirik Tuhan Tolong Aku dari Matta ini dipublikasikan pada tanggal 30 Maret 2011 11 tahun yang lalu dan diciptakan oleh IgoyLagu ini ada di dalam album Kalimat Sakti yang didistribusikan oleh label Pelangi Records. Mungkin ku harus pergi untuk melupakannya. Mudah mudahan informasi yang admin bagikan ini bisa bermanfaat berguna untuk kalian semua.

Berikut cuplikan syair nyanyian teks dari lagunya. Jagakan Dia Lyrics Shiha Zikir. Dia kini telah pergi jauh Terbang tinggi tinggalkanku di sini.

Sungguh menyayangi setulus hatiku. Menjaga cinta yang telah lebih dulu ku jalani Chorus Am Oh Tuhan tolonglah aku F Janganlah kau biarkan diriku G C E Jatuh cinta kepadanya Am Sebab andai itu terjadi G Akan ada hati yang terluka F E Tuhan tolong diriku Instrumental Dm Am Dm Am B E F G E. Janganlah pergi meninggalkanku ku tak rela untuk melepaskan.

Tuhan aku sayang Dia chorus A E. Lyrics for Jagakan Dia by Shiha Zikir. Di muka bumi tanpa ketahuan-Mu.

Tuhan tolonglah aku jagakan dia yang selalu ada di sisiku sepanjang waktu Kau berikanlah kami cinta yang terindah agar diri kami selalu mencintai tuk selamanya. Kau berikanlah kami cinta yang terindah Agar diri kami selalu mencintai Tuk selamanya. 1430 Apa pun yang saya jalani sampai saat ini satu hal yang selalu saya minta dari Tuhan ialah Tuhan tolong saya.

Tuhan tolonglah aku Jagakan dia Yang selalu ada disisi ku Sepanjang waktu. Apa yang terbuku di hatiku. Tuhan tolonglah bangunkan iman.

Ya Yesus yang menang sertai hambaMu. Tiada sehelai daun pun yang gugur. Takkan membuat aku jauh darimu.

Walau ku tahu kau tak sempurna. Pulihkanlah kasih yang remuk. Jauh di sudut hatiku aku malu untuk menghadap-Mu.

Agar ku tak lagi memikirkan dia. Tuhan Engkau tahu aku mencintainya Dan tak ada yang bisa mengganti dirinya Tuhan hanya dia yang. Walau ku tahu kau tak sempurna Takkan membuat aku jauh darimu Apa adanya ku kan tetap setia kepadmau.

TuhanAku titipkan satu NamaDia orang yang selalu ada dalam setiap doakujaga dialindungi dia sihatkan badan nya dan bahagiakan hatinya kerna Aku terlalu cinta pada nyaAssalamualaikum budak tebing mohon lalu ElMeenAraa AmsyarAnasSuhairi fyp. Takkan membuat aku jatuh cinta lagi. Betapa hancur hati Hilang gairah hidup Serasa hampa Selimuti di jiwa.

TikTok video from muhdamsyar99. Tuhan tolonglah aku Jagakanlah dia Tuhan tolonglah aku. Pulihkanlah kasih yang remuk2x Ubahlah hatiku jamahlah diriku biar di tanganMu berbentuk.

Namun mengapa saat jatuh cinta. 552 Likes 55 Comments. Janganlah pergi meninggalkanku ku tak rela untuk melepaskan Tuhan tolonglah aku jagakan dia Yang selalu ada di sisiku sepanjang waktu.

Jangan lah Pergi meninggalkanku Ku tak rela untuk melepaskan. Berikut cuplikannya Lirik Lagu Tuhan Jagakan Dia by Windra. Janganlah pergi meninggalkanku ku tak rela untuk melepaskan.

Lirik Lagu Jagakan Dia Shiha Zikir. Tuhan tolong aku Tolong jaga Dia Fm D E Tuhan aku sayang Dia. Tuhan jagakan dia Dia kekasihku kan tetap milikku Aku sungguh mencintai Sungguh.

Apa adanya ku kan tetap setiap kepadamu. Tuhan tolonglah aku jagakan dia Yang slalu ada di sisiku sepanjang waktu. Tak ada lagi tawa Dan tak ada ceria Semua hilang Terkubur dalam duka.

Jangan lah Pergi meninggalkanku Ku tak rela untuk melepaskan. Apa adanya ku kan tetap setia kepadmau. Engkau tahu apa yang aku laku.

Tuhan tolonglah bangunkan iman. Tuhan tolonglah aku Jagakanlah dia Tuhan tolonglah aku. Ya Yesus tolonglah hapuskan dosaku.

Pasti ada masanya aku terjatuh berkali terjatuh. Aku sungguh mencintai sungguh menyayangi. Diri ini tidak kurasa sepi lagi Dengan hati yang telah dia isikan kepadaku Walau telah berkali ku mencinta Namun kuyakin dirinya yang akhir kulaku.

Aku kan slalu sayang aku kan slalu merindukan dirimu yang telah meninggalkan di. Dalam hidup ini tiada suatu yang sempurna. Hati bersujud jiwa menyembah.

Agar ku tak lagi memikirkan dia. Tuhan tolonglah aku jagakan dia Yang selalu ada di sisiku sepanjang waktu Kau berikanlah kami cinta yang terindah Agar diri kami selalu mencintai tuk selamanya. Segera ayah anak itu berteriak.

Maka berteriaklah bapa budak itu sambil menangis katanya Ya Tuhan hamba percaya tolonglah akan iman hamba yang kurang. Aku merasa kau yang terbaik untuk diriku. Hidupku masyhurkan kasihMu2x Trimalah baktiku layakkan diriku untuk kemuliaan namaMu.

Am Sebab andai itu terjadi G Akan ada hati yang terluka F E Tuhan tolong. Dia kekasihku kan tetap milikku. TuhanAku titipkan satu NamaDia orang yang selalu ada dalam setiap doakujaga dialindungi dia sihatkan badan nya dan bahagiakan hatinya kerna Aku terlalu cinta pada nyaAssalamualaikum budak tebing mohon lalu ElMeenAraa AmsyarAnasSuhairi fyp.

Janganlah pergi meninggalkanku Ku tak rela untuk melepaskan Tuhan tolonglah aku jagakan dia Yang slalu ada di sisiku sepanjang. Takkan membuat aku jauh darimu. Tetapi ketika dirasanya tiupan angin takutlah ia dan mulai tenggelam lalu berteriak.

Walau ku tahu kau takkan sempurna. Tolonglah aku yang tidak percaya ini 1 Dengan segera ayah anak itu menangis dan berseru Aku percaya. Bri di sengsara dan perang percaya yang teguh.

Diri ini tidak ku rasa sepi lagi Dengan hati yang telah dia isikan kepada ku Walau telah berkali ku mencinta Namun ku yakin dirinya yang akhir buatku.


Tuhan Tolong Aku Tolong Jaga Dia Tuhan Aku Sayang Dia Doaku Untukmu Sayang Wali Lirik Animasi Youtube


Ya Allah Sampaikan Pesan Ini Kepadanya Aku Menyayanginya Dan Mencintainya Tak Sanggup Bila Aku Kehilangann Kata Kata Motivasi Kata Kata Indah Kata Kata


Gambar Tuhan Tolong Jaga Dia Gabrieltrf


Tuhan Tolong Jagakan Dia Selalu Untuk Ku Home Facebook


Tuhan Tolong Jagakan Dia Selalu Untuk Ku Kamu Itu Kaya Kupu Kupu Facebook


Jangan Risau Kredit Hazidajimmy Aku Akan Selalu Ada Facebook


Tuhan Tolong Aku Tolong Jaga Dia Cover Jas Clm702 Test Intercax Com


Tuhan Aku Sayang Dia Tolong Jagalah Dia Untukku Jauhkanlah Dia Dari Godaan Yang Terkutuk Tuhan Kutipan Kata Kata Mutiara


Yaallah Yatuhanku Tolong Jaga Dia Selalu Sihat Tubuh Badannya Tenangkan Hatinya Pant Novelty Sign Illustrations Posters Calligraphy


Discover Yaallah Tolong Jagakan Dia Untuk Ku S Popular Videos Tiktok


Motif Band Tuhan Jagakan Dia Lyric Youtube


Shiha Zikir Jagakan Dia Lyrics Musixmatch


Tuhan Ku Mencintai Dia Namun Ku Terpaksa Tinggalkannya Home Facebook


Tuhan Tolong Aku Tolong Jaga Dia Cover Jas Clm702 Test Intercax Com


Tuhan Jaga Dia Selalu Dalam Jalanmu Meski Aku Tak Di Sampingnya


Kata Kata Tuhan Jaga Dia Untukku Story Dan Status Gimana Net


Doaku Hanya Untukmu


Tuhan Tolong Aku Tolong Jaga Dia Tuhan Aku Sayang Dia Doaku Untukmu Sayang Cover Agusriansyah Youtube


Shiha Zikir Jagakan Dia Official Music Video Youtube

Related : tuhan tolonglah aku jagakan dia yang selalu ada.